Jumat, 13 Maret 2015



 Dear amakku diamond nara :) :) 

Amak dan anak, itu adalah sebuah panggilan dan sebutan yang tercipta dalam hubungan yang hampir mendekati 4 tahun ini. Sebuah hubungan persahabatan yang baru kali ini kurasakan begitu dalam. Hingga aku merasakan sulit untuk jauh dari sahabat yang sekarang berada sisiku. Dalam sebuah pepatah “ada awal dan pasti akan ada akhir”. Sungguh gak rela jika harus jauh dari sosok amak yang terwujud dalam bentuk sahabat sepertimu Intan. Lebih nyaman dengan sebutan amak dari pada huny atau intan. Hingga pacarmu pun harus kami panggil apak. Apak, hahhaaahaaa, sebuah apresiasi untuk kalian berdua wahai amak and apak. Pasangan yang serasi.

Mak kenpa rasannya gak rela banget kmu harus balik ke Jambi. Intan jambi. Wuihiiiiii,, intan kota. *peaceeee broo.

Amaaakkk.. kenang kita selalu mak, ingat saat menjadi kepompong sampai akhirnya menjadi kupu kupu bersayap indah. Meskipun nantinya kita akan jarang banget buat ketemu tapi hati kita akan tetap dekat y mak.. carilah kebahagiaan amak yang tertunda dan gapailan cita-cita mak. Persahabatan tidak dikukur dari seberapa lama kita harus bersama tapi seberapa lama hati kita menjaganyaaa..
Jangan pernah lupain kita ya mak.. kenang kita selalu, ingat bagaimana kita berjuang  melawan dera dan siksa demi segudang ilmu yang dengan mahkota SE. Terimakasih amak telah membimbing, menasehati, menemani, dan mendengarkan semua keluh kesah, dan cerita bahagia kita semua. Terimakasih telah manjadi bagian dari warna warni hidup kami mak,

We love you amakkkkkkkkkkk..... 


Selamat Ber-Long Distance Relationship..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar