Jumat, 12 September 2014

Malass, entah kenapa ini rasa muncul terus ke permukaan kolam. nahh sekarang kan gak lagi di kolam ya. :( saya gak bisa lepas dari rasa malas yang tak berkesudahan ini. sekeras apapun saya berusaha buat buang rasa ini jauh jauh, tapi malah muncul lagi menghasut saya untuk tetap duduk manis tanpa berbuat apa apa. Aduhh bagaiman ini..... 
saya udah berusaha buat buang rasa ini agar hidup jadi lebih baik dan jadi lebih bisa ngerasain sebuah perjuangan.

Persiapan ukt, persiapan buat menghadapi skripsi yang kayaknya bakalan ribet, persiapan uts untuk tanggal 29 nanti, dan banyak hal lainya yang harus di lakuin. Semuanya itu gak lepas dari kegiatan belajar dan belajar. Iyaa belajar. Saya kok malas banget ya buat belajar.
ohh Tuhan help me, buang rasa malas ini jauh juah Tuhan. pleaseeeeee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar