Kamis, 14 Februari 2013

GoreSan Konyol

-->
      Mempunyai 2 orang adik cowok membuat saya cukup fun dan terkadang membuat saya sedikit bete’. Kayak rasa nano-nano gitu deh, nyampur. Ada rasa manis, asam, asin. Tapi ini bukan masalah nano-nanonya, lebih tepatnya pada tingkah laku aneh mereka yang mendorong  saya untuk menulis  semua tetang bakat terpendam  yang rada konyol itu. Yang 2 orang tersebut bernama Arif dan adiknya bernama Ihsan. Jarak umur keduanya cukup jauh sekitar 8 tahun gitu deh kalo ngaak salah. 2 nama ini jadi teman sekelas saya di kampus. Emang sih nama arif dan ihsan ini pasaran, tapi mau gimana lagi, itu adalah nama yang terkeren dan terbeken yang di kasih orang tua saya.
     Nahhh.. yang si Arif ne anaknya malaaassss sangat. Kalo di masukin ke one the spot bisa jadi urutan pertama deh. Pokoknya kalo sampe kajadian saya bakalan traktir tuh si Arif. Yang bikin saya ketawa adalah masalah kesukaan nya pada grub band asal Amerika yang bernama Avenged Sevenfold. Saya rasa banyak teman-teman yang tau deh soal band ini. Gara-gara tiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan dan tahun saya mendengar lagu ini saya jadi ikutan suka, tapi Cuma sedikit gak banyak kok. Hanya sekedar tahu. Sampe- sampe setiap buku pelajaran di kasih merek avenged sevenfold. Seharusnya dia kasih nama sekolahnya SMK N. 2 PYK, tapi disini dia kasih nama Vangeans University. apa-apa'an tuh.
    Dinding kamarnya penuh dengan poster band tersebut. Bahkan kalo mau masuk kamarnya saya perlu berdo’a agar tidak di godain sama gambar posternya. Posting di facebooknya kebanyakan dari nyayian band tersebut. Terkadang saya jadi galau kalo mendengar lagunya, soalnya lagunya berbau scream gitu deh, kan saya jadi gak tau artinya apa’an. Mungkin bentar lagi bagi yang mau main kerumah saya perlu kata sandi avenged sevenfold deh, atau harus menyayikan satu jenis lagu dari band A7X. Karena perlu password, akhirnya tak satu pun orang yang mau datang dan para tamu lari terbirit-birit sampe lupa make sandal kalo udah nyasar dipintu depan rumah saya. Mungkin itu maunya si adik.
    Hmmm.. kalo yang ihsan ini dia kan masih kelas 3 SD. Dia suka banget sama hewan. Biasanya di sekolahnya ada yang jual hewan-hewanan kayak udang, ikan, lougster, kepiting, dll. Kalo ada pedagang hewat tersebut dia bakal serbu sampe yang jual kewalahan, terdiam membisu, bahkan membiru mendengar teriakan anak SD kalo mau beli sesuatu. Prinsipnya, biar deh gak jajan asalkan beli hewan. Kalo udah beli hewan dia bakalan masuk rumah pake sepatu, langsung cari botol untuk di jadikan rumah si hewan. Kalo botol gak ketemu tanpa pikir panjang bak mandi jadi sasaran. Akhirnya kami mandi berbarengan dengan hewan-hewan gajee itu. Huuuuhh dan itu menyebalkan.
Pernah juga pada suatu hari dia masuk ke ruangan bawah yang ada di trotoar buat nyari si kepiting. Dan itu benar-benar konyol. Dan itu terhenti ketika ada seorang teman yang memberi laporan layaknya seorang polosi yang habis menyelidiki sebuah kasus.
Selain suka hewan dia juga suka masak lo. Katanya kalo udah besar dia mau jadi koki. Asiikk juga sih punya adik seorang koki. Jadi saya bisa makan makanan enak terus. Ituuu sehh kalo masakan nya enak, tapi setelah saya selidiki dan teliti masakan dia lumayan enak, tapi untuk umuran dia mama saya masih cemas kalo lihat dia masak. Makanya kalo dia masak perlu asisten gitu, weheee.
    Itu sedikit ocehan saya yang mungkin garing dan membosankan. Mohon dimaklumi yaaaw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar